19 Okt 2011

Danny The Dog

Film Dany the Dog dibintangin oleh Jet Li, engga penting juga untuk dipercaya atau tidak tapi I hate Jet Li. Aku gak suka acting maupun tampang dia yang jadi Jagoan disemua film-film Hong Kong, ku bĂȘte liat dia sok cool dan keren difilm Bodyguard from Beijing.. aku gak suka liat dia botak di film-film kolosal China, empet (bahasa betawinya kesel-hehehe) liat dia gondrong difilm apapun itu, gak mau liat dia di The One, aku sebel liat dia jadi musuh Jacky Chan di film.. apa ya?? Yach pokonya hampir semua film Jet Li yang made in China aku gak suka.

Tapi ada 2 film dia yang di Eropa Mr. Li yang aku suka sangad.. hehehe maksa dech bahasanya.

Kiss of the Dragon, dimana dia jadi polisi Hongkong yang dikerjain abis sama oknum polisi Prancis,,, dan tentunya tarararm..Danny the Dog with my beloved old actor Morgan Freeman…2 atau 3 kali nonton ini, rada bosen juga sih tapi tetep aja nafsu liat si uncle Bart, sang penjahat yang botak en necis dengan pakaian ala Godfather itu tapi most of all aku suka sekali dengan pesannya  sangat jelas dan ekplisit..

Cinta kan membawamu, kembali disini menuai rindu membasuh perih..kata Dewa yang waktu itu masih 19 atau, Love will lead you back, someday I just know that..love will lead you back in my arms.. penggalan lagunya Taylor Diane, yang ngetop awal 90an dulu… intinya: Love, love. Love melulu --ngikutin gaya sarah Sechan di MTV-Love jaman dulu—hehehe..

Disetel untuk menjadi mesin pembunuh, tidak membuat Danny kehilangan alarm kecil yang ditinggalkan ibunya puluhan tahun silam. Hanya saja semuanya kelihatan begitu bias,  butuh cinta yang tulus dan tidak bersyarat  serta waktu untuk menjangkau kedalaman hati Danny yang sudah kaku. 

Adalah Sam dan Victotory yang kehidupnya penuh dengan kesemuanya itu dan lama kelamaan kebersamaan mereka itu mengalirkan kembali kasih dalam kehidupanya Danny, maka alarm kecil yang tersembunyi jauh didalam rongga hati Danny akhirnya kembali bendenting,, Love will lead you back…. pribadi yang penuh cinta, pribadi yang mengasihi dan pribadi yang mencintai music itu akhirnya lahir kembali setelah melalui banyak tantangan dan pertempuran fisik yang berat… tapi agaim most of all  menurut aku, inti dari semuanya adalah : Danny diubahkan oleh Cinta, Cinta yang Tidak Bersyarat, Cinta yang Tulus dan hanya Cinta mampu mengubah sebuah Pribadi… 

Tidakkah ini menarik, film yang dibumbui banyak darah dan pertempuran fisik seperti ini sebenarnya membawa pesan yang sangat manis : Just Love Me..Teach Me About  Love then Love Me Tender….hmmm…    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar