19 Okt 2011

Too Famous To Like it...

Norak, sok idealis, tengil atau sombong...., susah juga menilainya. Tapi kalau aku menyebut ini “tidak latah”, ya walaupun sebenarnya  kelatahan bukan melulu sebuah hal yang buruk kok kalau aku telaah lagi.. Ayolah walaupun geli mendengar nama Justin Bieber, tetap aku mau tau siapa sih si JB itu,, selama ini khan yang aku tau dan aku singkat JB adalah Jati Bening, tempat titik jemputan mobil kantor, hihihihi *maksa abies* 

Maka aku akan surfing di internet mencari tau siapa manusia yang sedang heboh diomongin sekarang ini, manusia yang katanya ketenaranya hampir 11-12 sama si SinJo. Siapa pula Sinjo itu??.. lagi-lagi ini pengetahuan karena kelatahan yang sebenarnya aku hindari. But, tapi apa iya ketika semua orang ngomongin keong racun trus aku cuma bisa bilang  “siapa tuh, apa tuh, makanan jenis apa tuh.." Hehehe khan malu-maluin juga, yes sometimes atau bahkan manytimes aku latah juga dengan info-info yang sama sekali gak penting dan tengah booming dimasyarakat.  #simpen muka dikardus sebentar#..kwkwkw

Tapi banyak hal yang saking trendnya, aku jadi sama sekali enggan mencari taunya, ya iyalah gak dicari aja semua orang ngomongin malah bikin bosan dan too much buat aku.

Sebagai ABG pertengahan 90-an (not that old lah..hehehe). Nama Tom Cruise super duper yummy ditelinga, icon kegantengan sepanjang masa. Ayo coba yang merasa angkatan aku tunjuk tangan,, inget gak siy jaman-jamannya ngisi biodata di buku agenda? Ada yang wangi, ada yang berkunci, pake bulu ayam segala..hihihi, sweet banget siy remaja 90an... Harap maklum jaman dulu belum ada ajang media social seperti sekarang ini, so kita biasa ngumpulin data dengan sebuah buku tebal manis yang biasa kita sebuat agenda. Dan, yang gak jarang atau malah kebanyakan –maklum masih ABG—biasanya alamat malah gak jadi penting, karena kalau kita mau bertamu kita akan tanya denah rumah yang dikunjungi dengan lengkap, komplit dan detail! Lalu biodata yang ditulis di buku yang setebel kitab RPUL itu  buat apa??? Ya itu tadi, buat nulis idola, kata Mutiara, pesan dan kesan.. yang semuanya standard abiess…. Setuju khan, la wong kita juga gak paham arti dan maknanya waktu itu, sekedar sok-sokan..

“hidup harus berpegang pada prinsip”
be your self”
friendship forever, don’t forget me”..de el es be…
Coba sekarang, boro-boro prinsip, pegangan aja kagak ada apa, lalu apa yang mau di prinsipin??
Dan kata-kata yang paling basi menurut aku adalah “be yourself” apa siy loe?? Entah kenapa dari dulu menurut aku kalimat ini NORAX abiez, maksa karena biasanya ditulis oleh anak-anak yang strata-nya middle to top, karena berbau bahasa inggris kali ya?? Kenyataanya orang-orang model ginian lah yang sekarang ini lagi pada heboh pengen berpenampilan seperti artis ngetop yang ada ‘sesuatunya” itu, belum lagi yang pada ‘maksa’ pengen berbody model Hollywood atau bekulit porselen model artis Korea… lalu diri sendirinya kemana?? Thank God, dari masih bodoh pun aku dah benci dengan kalimat ini dan golongan-golongan yang biasa memakainya, selalu terlihat munafik bin basi ah, my perception!!!

Trus yang biasa ditulis lagi dibuku ajaib itu adalah idola..huuuu, siapa ABG 90an yang tidak menulis nama Tom Cruise? Anak turki tuch kalau sampe gak  nulis  -Turunan Kidul- maksudnya, hehehe
Mulai kenal nama Tom Cruise dan lihat gambarnya, gak perlau waktu lama buat aku kemudian bosan bahkan eneg tingkat tinggi. Ada poster, pin, kartu dan semua yang berbau cowok ganteng itu, umumnya perempuan normal mesti nyari, kecuali aku kali.. Nggg, gak normal dunk? hehe. 

Jaman-jaman SMP sempet juga pajang posternya tapi honestly, never so in love with him (kaya dia cinta aja ma gue…hahaha), because of: Tom Cruise udah amat sangat terkenal, ternama, terberita maka aku gak terlalu minat lagi buat cari atau denger infonya, makanya sudah 20 tahun sejak film TOP GUN keluar, belum sekalipun aku pernah liat film itu. Atau film MI nya..entah kenapa aku Cuma merasa ‘gak banget ajah”. Say No to Tom Cruise,, :p

Adalagi jamannya Keanu Revees, si ganteng di Speed dan Matrix… sampai hari ini aku ogah liat film-film itu. Bukan berarti sama sekali tidak nonton sih. Walau semuanya belum pernah lihat dari awal sampai selesainya juga, aku hanya tau, lihat sedikit di tipi tapi no interesting sama sekali. Keanu too stars for me to see!! Hmmm,,


Britney spears, Justin Timbelake.. ini satu yang aku juga tak suka. Aku suka sama N’Sync tapi waktu nama JT ini mencuat sendirian, kok ya kesanya gimana gitu. So, JT termasuk orang yang kelewat famous buat  kusukai. Westlife.. kok aku ngerasa kaya ABG soalnya mereka muncul diawal tahun 2000an...hehehe -salah siapa niy??-. Jet Lie dan semua kecanggihan dia di film-film Hongkong-nya, engga banget…. tapi kemudian aku mencintainya di film Kiss of the Dragon dan Danny the Dog.. Asia Vs Eropa cyinn, my heart beating for him, hehehe.

Titanic, salah satu film terbosan sedunia buatku, aku 100% suka sama Leonardo DiCaprio waktu pertama kali dia muncul di sitkom Amerika Growing Pains, semakin besar dan semakin tenar, semakin dihebohkan dengan Titanic,, aku  malah malas dan semakin bosan dengan semua info tetang si Luke Bower  ini (kalau gak salah namanya di sitcom GP..duluuu,,,

Brad Pitt, segitu banyak film dia yang Box Office tidak satupun yang bikin aku penasaran, dia sudah terlalu digandrungi bahkan sebelum filnya keluar. Film Tomb Rider yang mengangkat tinggi nama istrinya.. rasanya aku gak perlu nonton karena kehebohanya style Lara Croff udah sangat familiar. Ricky Martin dan segala keseksianya, membosankan.. Semua orang membicarakanya, aku malah lebih tertarik ketika dia duet dengan Madona dan lagunya tidak sesukses permunculan pertamanya… yes I do.
Si tolol Paris Hilton, si Idol Kelly Clarkson, si aneh Lady Gaga, film The Twilight, Start trek, Transformer, Harry Potter dan banyak nama dan judul lagi yang –menurut aku—telah terlalu digandrungi semua orang, khususnya penyuka-penyuka yang fanatic dan tanpa aku ikut suka pun aku sudah pasti menemukan berita mereka berhamparan disemua entertainment news.. huh, membosankan. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar