14 Nov 2011

My Favourite Artist,,,

Begitu banyak aktor dan artis keren made in Hollywood, tapi kalau ditanya siapa yang paling aku idolakan  biasanya untuk sesaat aku  malah akan bingung sendiri. Karena setelah  aku review biasanya aku akan  geleng gak paham sendiri kenapa juga aku suka sama bintang-bintang kenamaan itu.. Aku suka Collin Farel yang ganteng, Al-pacino yang aktingnya gila abis tapi kemudian aku  bingung film dia yang aku sukai banget yang mana ya..  hehe, doi termasuk artis yang kelewat famous buat aku, Dustin Hoffman, Charlie Sheen juga… Silverter Stalone aku suka, tapi film-film nya engga segitu kliknya dihati, walaupun aku sudah puluhan kali menonton Ramboo dan aneka film futuristik si gaek keren ini tapi buat aku cuma “okelah, you are stars”..

Aku cinta juga sama Arnold Swarhtzeneger, tapi aku sama sekali gak suka film Terminator, Comando dan semua film-film kepahlawannya yang nakutin walaupun aku suka juga film-film drama bapak Gubernur ini, tetapi aku lebih mengidolakanya sebagai Pribadi yang baik,, artis Hollywood cuuyy, istri Cuma 1 dan anak 4, hidup dalam  aturan yang konservatif (kata media siy gitu, aku pernah liat di Oprah dan kata sang istri Ms. Maria,  suaminya emang lumayan cerewet soal kebiasaan-kebiasaan kecil…ih kereeen) so I love Mr. Arnie karena dia –sepertinya—Pribadi yang baik dan jauh dari kesombongan, ya walaupun isu terakhir ini terdengar tidak baik –he’s just human- lagipula dia mengakui dan  minta maaf baik sama keluarga juga media, artinya dia sadar dunk kalau dia itu emang MiRa –Milik Rame-rame- hehehe…Loves his style a lot.

Sama dengan Mel Gibson walau kisah terbarunya lumayan mengesalkan, aku suka kebapakannya di The Patriot, kerennya di Lethal Weapon atau kesungguhanya membuat Film Passion of the Christ, tapi aku paling suka gayanya menjadi ayah tunggal buat 6 orang anak yang gagah dan pemberani di The Patriot.. hiks hiks

Matt Damon, si nomor 2 di film Batman. I love him now, so much.. aduh  lihat gak siy film Bourne sekuel, semuanya keren, terlihat masuk akal, sangat mendebarkan,   penasaran dan yang aku sukai dari seorang  artis Hollywood sekeren dia adalah..I don’t think he’s that handsome, he just so kind father and husband.. (tulis infotainment siy gitu..hihihi) Jason Statham, mantan atlit renang olimpiade dunia yang jadi Tranpotter, lalu ada my beloved one Samuel L Jackson… fuihhh, sumpah aku ngefans abis sama si hitam satu ini, suka juga dengan Morgan Freeman tapi menurut aku Samuel lebih ngetop, baik film-filnya, wajahnya juga lebih nyebelin.. ada yang setuju?? Hahaha

Salah satu film SLJ yang menoreh hatiku, --ceilee..-- dan aku secara Pribadi menganjurkan semua orang yang merasa pimpinan, atasan, bos, manajer apapun yang punya staff buat di atur, tengoklah film Rule Of  Engagement, satu kali aku pernah menjebak bos ku yang tidak mau bertanggung dan malah melempar balik kesalahan anakbuahnya yang jelas-jelas dia dan kami semua punya buktinya dengan kalimat ini “pak lihat film Rule Of Engagement dech”..hehehe.
Pernah lihat film-film tentang binatang kah?? Buat aku semuanya monoton dan kekanakan.. tapi di film Jaws II-Deep Blue Sea dimana SLJ menjadi salah satu dokter yang ditelan hiu bulat-bulat, semua menakutkan dan menegangkan..aku tidak merasa dibodohi.. hehehe #tendensi??#




Yang terbaru aku tonton adalah Unthinkable, adegan yang paling aku suka saat Mr. D (diperankan SLJ) kesal dan berbalik dengan tiba-tiba sambil mengorok leher Jehan.. Ought..

Passion of The Christ, film dengan tehnik yang luar biasa keren buat aku. Terlepas soal ini adalah kisah seorang Jesus, aku tersedu-sedu dengan penyampaian dan motionnya yang catchy. Tumpahan bilur-bilur darah Jesus waktu di cambuk besi berduri, ketika mahkota duri dipaksa masuk kepala atau gagahNya waktu bercanda dengan sang bunda.. waw waw dan waw,,keren!!!

Gothic juga film bagus,  Curse of  Sun Flower dimainkan oleh Cou Yun Fat, aku juga penggemar si Aman Chow ini sejak kemunculanya di Master Of Gambler yang suka coklat, The Big Hit satu lagi film bagus dan nge’gemesin dimainkan oleh Dhani Walberg, love him also,  hampir semua acting film Dhani selalu dia orang baik yang naif dan aku lebih suka film ini ketimbang Titanic yang di launch disaat yang bersamaan, Double Jeopardy oleh Ashley Judd, Con Air nya Nicolas Cage.. awesome dad..hmmm, kalau ku runut-runut hampir semua film yang aku suka bukan kelas-kelas box office..hahaha, okelah some box office juga tapi bukan yang digelar dispanduk 21..????

Masih ada beberapa film yang aku  masih rindu melihatnya lagi, 2000 Malibu Road, sebuah mini seri tahun 90an. Dymasti, Return to Eden, Till we meet again dibintangi Hugh Grant, The Killing Field, Tour of Duty, mini serinya Alfred Hitckock, mini serinya Twilight Zone … OMG, film-film yang banyak orang bakal melongo kalu membacanya kembali..
is that film or what??? Hahahaha... But that's all my taste.. not all yet!!! What about you??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar